+62 21 5595 4837 / 38

Yuk Flossing Gigimu

Yuk Flossing Gigimu

Dental Floss (benang gigi) adalah salah satu benang gigi dengan lapisan lilin atau yang memiliki rasa. Mengapa dengan lapisan lilin? Ini dikarenakan agar mudah digeser di antara sela-sela gigi. Benang gigi pada umumnya menggunakan bahan utama yaitu nilon (multifilamen dan monofilamen).

 Cara penggunaan benang gigi

  1. Tarik kira-kira 30 cm benang gigi dan lilitkan sebagian besar benang pada kedua jari telunjuk, jika anda melakukannya dengan benar, anda mampu menggunakan untuk seluruh sela-sela
  2. Pegang erat benang gigi antara ibu jari dan jari telunjuk. Anda harus menyisakan benang gigi kira-kira 10-15 cm. Ini adalah bagian yang akan digunakan untuk membersihkan sela-sela
  3. Geser perlahan benang gigi di sela-sela gigi. Anda bisa memulai dari gigi yang mana saja, tidak menjadi masalah, yang terpenting membersihkan seluruh sela-sela gigi tanpa ada yang terluput. Jangan menggeser atau menggesek benang gigi terlalu kuat. Gesek benang dengan lembut dan perlahan, ke depan dan ke belakang.
  4. Ulangi proses tersebut pada sela-sela setiap gigi.
  5. Jika benang yang bersih habis saat membersihkan gigi, tarik benang baru untuk menyelesaikan pembersihan.
  6. Jangan lupa membersihkan bagian gigi geraham belakang. Penyakit gusi dan kerusakan gigi sering terjadi pada gigi belakang, mungkin agak sulit membersihkan bagian itu, tetapi Anda tidak boleh mengabaikan bagian yang penting tersebut.
  7. Berkumurlah dengan obat kumur / air setelah selesai membersihkan dengan benang gigi.
  8. Gunakan benang gigi setidaknya 1x setiap hari.

Ciptakan pola menggunakan benang gigi dengan urutan yang sama. Luangkan waktu 2-3 menit per harinya.

Keahlian

Diposting pada

Februari 9, 2016

This is a demo store for testing purposes — no orders shall be fulfilled.